Majukan mutu pendidikan mulai dari diri sendiri

Sabtu, 26 Juli 2014

Lihat ada apa di Padamu Negeri !!!!

Nah sekarang mari kita cek di padamu negeri yuk, para PTK harus paham dan mengerti tupoksinya. Akan tetapi biasanya beban kerja ini dilimpahkan kepada operator sekolah loh. So, untuk para operator mari kita simak petunjuknya ya!!!1

Info Buat PTK :
Bagaimana sih Cara Masuk Padamu Negeri :
1. Buka Link http://padamu.siap.web.id/
2. Pilih Login PTK
4. Masukan NUPTk dan Sandi
Apa yang harus kami kerjakan ?
1. Memasukan (jika ada perubahan) :
- Biodata (Jika ada Perubahan)
- Keluarga (Jika ada Perubahan)
- Pendidikan (Jika ada Perubahan)
- Karir (Jika ada Perubahan)
- Diklat dan Sertifikasi (bagi yg Lulus sertifikas 2013) Penting
- Riwayat Mengajar (SM.1&2 TA 2013/2014 Sesuai Dapodik) Penting
- Fungsi dan jabatan (KS > guru/ Guru>KS) Penting
- Riwayat PNS (Jika ada Perubahan)
2. Klik Jadikan Permanen
(Sebelum anda menyetujui silahkan periksa data anda)
3. Ceklis Saya menyatakan...................
4. Setuju & dan Cetak ajuan (S12b)
(bagi anda yg terkoneksi dengan printer silahkan cetak dan bila tidak silahkan save dalam pdf dan di cetak di tempat lain)
5. Setelah anda mencetak S12b silahkan bubihi Stempel dan TTD KS.
6.serahkan berkas tersebut ke Administrator sekolah untuk di validasi.
Bagaimana jika Salah tapi data sudah di klik permanen :
1. pastikan Berkasa anda belum di verivikasi Admin Sekolah
2. Login akun
3. Kilk Batalkan jadi permanen
4. silahkan lanjut.
Note : Jam bukan Kurikulum 2013 tapi Riwayat 2013/2014.
__________________________________________
Bagi Pemegang Administrator Sekolah :
1.Pastikan data tervalidasi sebelum tanggal 31 Juli 2014
2. berkas yg di serahkan PTK pastikan di bubuhi Stempel dan TTD KS sebagai pegangan Admin jika ada kesalah pengimputan.
Mohon maaf sedikit tambahan :
Berkas setelah di Serahkan oleh PTK ke Admin sekolah segera mengantar untuk dinas Kab/Kota Secepat mungkin dan Meminta SPT pada Kepala Sekolah sebagai biaya Transportasi.
Bagi OPS yg bertanya mengenai yg mengerjakan Aplikasi tersebut silahkan baca Rincian S12b :
Mengajukan PERUBAHAN DATA RINCI saya sebagi PTK sesuai dengan kondisi terbaru dan berdasarkan dokumen legal yang benar. Dan saya juga bersedia menyediakan dokumen pendukung apabila dibutuhkan.
Bersama surat ini saya lampirkan:
Daftar Perubahan Data Rinci saya
Saya mohon bantuan saudara Administrator untuk memverifikasi dan memvalidasi kelengkapan Data Rinci saya.
Note :
sudah jelas pekerjaan ini Individual bukan Urusan Admin sekolah, Tugas Admin adalah menvalidasi.
Admin boleh berperan didalam dengang cara PTK meminta bantuan OPS dalam mengerjakan atau mebimbing dalam pengisian.